Kamis, 06 Agustus 2015

Toko Batik Rizki Baru

Hallo, 
















Kami dari Batik Rizki Collection mengucapkan banyak terima kasih atas segala apresiasi dan pencapaian selama ini dan telah membuka cabang baru yang masih berada di Kecamatan Wedi. Kabupaten Klaten.


Tersedia berbagai kemeja batik dari bahan yang beraneka macam ada yang halus dan ada juga yang sedang. Motifnya pun beraneka ragam ada batik motif solo, motif jogja, motif khas pekalongan, motif wayang, motif luar jawa juga ada.  

Tersedia juga aneka jaket buat kalangan muda-mudi dengan merek yang sudah tidak asing lagi seperti Nike, Adidas dll. Selain jaket di Toko Batik Rizki Baru juga terdapat jemper seperti gambar disamping ini, warnanya ada abu-abu, putih, hitam dan pink.
Pengunjung Toko Batik Rizki Baru sedang memilih baju batik. Selain untuk dewasa disini pengunjung bisa memilih baju batik yang pas untuk anak-anak mereka. Ada kemeja anak, kaos anak, baju pesta, dan lain sebagainya.
 Ada juga baju pasangan atau sarimbit yaitu baju yang sama motifnya untuk pasangan laki-laki dan perempuan. Tersedia berbagai model dan motif yang bisa Anda dapatkan di Toko Batik Rizki Baru, diantaranya sarimbit model blus, sarimbit dress, sarimbit gamis, dan masih banyak yang lainya.
Selain aneka baju batik, di Toko Batik Rizki Baru juga tersedia celana panjang batik dan juga celana jeans yang bermacam-macam. Ada celana jeans pendek, celana jeans panjang, celana outdoor dan lain sebagainya.










Toko batik yang diberi nama Batik Rizki Baru ini menyediakan berbagai aneka baju batik pada umumnya dan aneka baju yang bukan bermotif batik yang lagi ngetrend saat ini.

Toko Batik Rizki Baru beralamat di Gatak, Canan, Wedi, Klaten tepatnya arah menuju Gantiwarno jika Anda dari Wedi. Toko batik di termurah Klaten ini buka dari jam 08.00 pagi hingga jam 18.00 sore. 

Luangkanlah waktu Anda untuk menemukan baju batik kesukaan Anda hanya di Toko Batik Rizki Baru. Terimaksih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar